Promosi menjadi sebuah strategi yang dilakukan untuk memberi informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang anda tawarkan. Promosi sangat penting dilakukan oleh setiap bisnis apapun, bisnis dalam skala kecil maupun besar. Melakukan promosi akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan. Biaya promosi pun terkadang sangat mahal. Tetapi dengan melakukan promosi akan berpengaruh besar bagi perusahaan. Melakukan promosi pun haruslah menggunakan strategi-strategi yang efektif. Strategi promosi ini dilakukan sebagai cara untuk meningkatkan permintaan pasar sehingga laba perusahan dapat meningkat.
Membantu Menemukan Konsumen dan Memperluas Target Pemasaran, Permudah untuk mendapatkan masukan langsung, Mengembangkan Pasar Sasaran dan Dapat Bersaing dengan Pesaing.Jika orang yang mengenal produk yang dipromosikan semakin banyak maka peluang untuk orang membeli semakin besar. Apalagi jika produk dikenal memiliki kualitas dan kegunaan yang bagus.
1.meningkatkan value produk 2.memberikan informasi yang dibutuhkan customer 3.mendapatkan calon customer 4.meningkatkan customer akan produk kita 5.Membujuk Customer untuk Melakukan Proses Transaksional
Promosi dan promo bisa membuat konsumen akan ingat terus dengan produk kita. Kualitas produk akan mempengaruhi loyalitas konsumen.. Jika mreka puas dengan produk yang digunakan.. mereka akan terus menggunakan produk kita.. dan itu memungkinkan untuk bisa lebih banyak berinteraksi dan memasarkan merek dari sisi yang berbeda..
Dessy Anwar 1119210085: kita perlu mengelola media promosi sebab untuk menemukan pelanggan baru, menjangkau pasar tertarget, membangun hubungan yang erat dengan pelanggan, dan sekaligus bisa membantu membangun branding. Dan pentingnya mengelola promo penjualan agar Pengenalan produk jadi lebih efektif dan bisa menjangkau pasar atau konsumen lebih luas. Jika orang yang mengenal produk yang dipromosikan semakin banyak maka peluang untuk orang membeli semakin besar. Apalagi jika produk dikenal memiliki kualitas dan kegunaan yang bagus.
karena ketika kita melakukan sebuah bisnis baik bisnis yang kecil maupun besar harus melakukan kegiatan promosi sebagai strategi untuk mempemgaruhi konsumen agar membeli produk yang ditawarkan karena hal ini akan menciptakan brand awareness yang mana konsumen akan mengenali produk bisnis kita, membangun merek, menciptakan loyalitas pelanggan dan promo penjualan dibuat semenarik mungkin hal ini dikarenakan untuk menciptakan daya tarik pembelian terhadap konsumen
Karena menurut saya, media promosi dapat membantu penjualan kita lebih diketahui oleh konsumen baru maupun lama & bisa meningkatkan / memaksimalkan keuntungan penjualan. Juga harus memerhatikan strategi promosi seperti menawarkan cashback, mengadakan discount, atau gratis pengiriman.
Mengelola media promosi penting dilakukan karena menjadi sebuah strategi yang dilakukan untuk memberi informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang ditawarkan. Dengan melakukan promo penjualan akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan. Strategi promo ini dilakukan sebagai cara untuk meningkatkan permintaan pasar sehingga laba perusahan dapat meningkat.
Mengelola media promosi merupakan salah satu bagian penting dalam tahap pemasaran, pengelolaan yg efektif dan efisien akan berdampak baik bagi marketing suatu perusahaan. Dan promo penjualan salah satu bagiam dari teknik pemasaran supaya pembeli tergoda untuk membeli produk kita, kebanyak promo penjualan dilakukan pada produk baru maupun perusahaan baru
Karena mengelola media promosi Pengenalan produk jadi lebih efektif dan bisa menjangkau pasar atau konsumen lebih luas. Jika orang yang mengenal produk yang dipromosikan semakin banyak maka peluang untuk orang membeli semakin besar. Apalagi jika produk dikenal memiliki kualitas dan kegunaan yang bagus.
Karena Promosi dilakukan agar target konsumen mengenali produk yang kita tawarkan. Melakukan promosi akan mencipatakan brand awareness sehingga target konsumen mengetahui mengenai produk kita.
Pentingnga mengelola media promosi dan promo penjualan adalah untuk menciptakan brand awareness. Promosi pertama kali dilakukan adalah agar target konsumen mengenali produk yang anda tawarkan. Melakukan promosi akan mencipatakan brand awareness sehingga target konsumen anda mengetahui mengenai produk anda. Jika tidak melakukan promosi bagaimana target konsumen anda akan mengenali dan membeli produk yang anda jual. Untuk menciptakan brand awarness ini juga sangat penting ketika anda baru memulai sebuah bisnis.
Dalam bisnis, promosi adalah sebuah strategi yang dilakukan untuk menginformasikan serta mempengaruhi target konsumen untuk akhirnya membeli produk. Promosi penting untuk dilakukan agar calon konsumen tertarik untuk melakukan pembelian produk barang atau jasa yang ditawarkan. Melakukan promosi akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan. Tetapi dengan melakukan promosi akan berpengaruh besar bagi perusahaan dan meningkatkan permintaan pasar sehingga laba perusahan dapat meningkat.
Promosi menjadi sebuah strategi yang dilakukan untuk memberi informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang anda tawarkan. Promosi sangat penting dilakukan oleh setiap bisnis apapun, bisnis dalam skala kecil maupun besar. Melakukan promosi akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan. 1.promosi penting untuk menciptakan brand awareness 2.membangun merek. 3.menciptakan loyalitas konsumen. 4.Sebagi sarana memberikan edukasi pada target konsumen.
(Elina cahyani 1119210088) Karena dengan melakukan promosi media dan promosi penjualan adalah bentuk salah satu dari strategi penjualan yg dilakukan untuk memberikan informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang kita tawarkan.Melakukan media promosi akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan dan dapat Meningkatkan Value Produk, Memberikan Informasi yang Dibutuhkan Customer, Mendapatkan Banyak Calon Customer,Mengingatkan Customer akan Produk yg kita miliki dan lainnya. Sedangkan promo penjualan agar target konsumen mengenali produk yang kita tawarkan. Melakukan promosi menciptakan brand awaraness sehingga target konsumen kita mengetahui mengenai produk yang kita miliki.
Promosi menjadi sebuah strategi yang dilakukan untuk memberi informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang anda tawarkan. dan promosi Membantu Menemukan Konsumen dan Memperluas Target Pemasaran, Permudah untuk mendapatkan masukan langsung, Mengembangkan Pasar Sasaran dan Dapat Bersaing dengan Pesaing
Melihat perkembangan internet dan teknologi yang semakin hari semakin canggih dan semua serba digital membuat digital marketing menjadi salah satu peranan yang sangat penting bagi sebuah perusahaan, hal ini menjadikan pemasaran secara digital adalah cara yang terbaik untuk menjangkau pelanggan yang ditargetkan. Salah satu tujuan utama dari promosi ialah menyebarkan informasi produk ke para konsumen. Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat mengetahui produk milik perusahaan. Sehingga hal ini dapat memudahkan para konsumen dalam memilih dan menentukan barang dan jasa yang ingin digunakannya.
Pengenalan produk jadi lebih efektif dan bisa menjangkau pasar atau konsumen lebih luas. Jika orang yang mengenal produk yang dipromosikan semakin banyak maka peluang untuk orang membeli semakin besar. Apalagi jika produk dikenal memiliki kualitas dan kegunaan yang bagus
untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, manfaat promosi juga bisa menarik pelanggan baru. Lagipula, siapa yang tidak tertarik dengan tawaran diskon dari promo yang diadakan oleh sebuah produk.
Jika pelanggan merasa diuntungkan, maka mereka tidak akan ragu untuk membeli atau menggunakan barang atau jasa yang ditawarkan dalam promo.
kurniawan
ReplyDeletePromosi menjadi sebuah strategi yang dilakukan untuk memberi informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang anda tawarkan. Promosi sangat penting dilakukan oleh setiap bisnis apapun, bisnis dalam skala kecil maupun besar. Melakukan promosi akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan. Biaya promosi pun terkadang sangat mahal. Tetapi dengan melakukan promosi akan berpengaruh besar bagi perusahaan. Melakukan promosi pun haruslah menggunakan strategi-strategi yang efektif. Strategi promosi ini dilakukan sebagai cara untuk meningkatkan permintaan pasar sehingga laba perusahan dapat meningkat.
manfaat mengelola dan melakukan promosi
Delete1. menciptakan brand awareness
2. Membangun merek
3. Menciptakan loyalitas konsumen
4. Sebagai sarana untuk memberikan edukasi pada target konsumen
Membantu Menemukan Konsumen dan Memperluas Target Pemasaran, Permudah untuk mendapatkan masukan langsung, Mengembangkan Pasar Sasaran dan Dapat Bersaing dengan Pesaing.Jika orang yang mengenal produk yang dipromosikan semakin banyak maka peluang untuk orang membeli semakin besar. Apalagi jika produk dikenal memiliki kualitas dan kegunaan yang bagus.
ReplyDelete1.meningkatkan value produk
ReplyDelete2.memberikan informasi yang dibutuhkan customer
3.mendapatkan calon customer
4.meningkatkan customer akan produk kita
5.Membujuk Customer untuk Melakukan Proses Transaksional
Promosi dan promo bisa membuat konsumen akan ingat terus dengan produk kita. Kualitas produk akan mempengaruhi loyalitas konsumen.. Jika mreka puas dengan produk yang digunakan.. mereka akan terus menggunakan produk kita.. dan itu memungkinkan untuk bisa lebih banyak berinteraksi dan memasarkan merek dari sisi yang berbeda..
ReplyDeleteDessy Anwar 1119210085:
ReplyDeletekita perlu mengelola media promosi sebab untuk menemukan pelanggan baru, menjangkau pasar tertarget, membangun hubungan yang erat dengan pelanggan, dan sekaligus bisa membantu membangun branding.
Dan pentingnya mengelola promo penjualan agar Pengenalan produk jadi lebih efektif dan bisa menjangkau pasar atau konsumen lebih luas. Jika orang yang mengenal produk yang dipromosikan semakin banyak maka peluang untuk orang membeli semakin besar. Apalagi jika produk dikenal memiliki kualitas dan kegunaan yang bagus.
karena ketika kita melakukan sebuah bisnis baik bisnis yang kecil maupun besar harus melakukan kegiatan promosi sebagai strategi untuk mempemgaruhi konsumen agar membeli produk yang ditawarkan karena hal ini akan menciptakan brand awareness yang mana konsumen akan mengenali produk bisnis kita, membangun merek, menciptakan loyalitas pelanggan dan promo penjualan dibuat semenarik mungkin hal ini dikarenakan untuk menciptakan daya tarik pembelian terhadap konsumen
ReplyDeleteFerdy Fachrul Widanta
ReplyDelete1119210023
Karena menurut saya, media promosi dapat membantu penjualan kita lebih diketahui oleh konsumen baru maupun lama & bisa meningkatkan / memaksimalkan keuntungan penjualan.
Juga harus memerhatikan strategi promosi seperti menawarkan cashback, mengadakan discount, atau gratis pengiriman.
Mengelola media promosi penting dilakukan karena menjadi sebuah strategi yang dilakukan untuk memberi informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang ditawarkan. Dengan melakukan promo penjualan akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan. Strategi promo ini dilakukan sebagai cara untuk meningkatkan permintaan pasar sehingga laba perusahan dapat meningkat.
ReplyDeleteMengelola media promosi merupakan salah satu bagian penting dalam tahap pemasaran, pengelolaan yg efektif dan efisien akan berdampak baik bagi marketing suatu perusahaan.
ReplyDeleteDan promo penjualan salah satu bagiam dari teknik pemasaran supaya pembeli tergoda untuk membeli produk kita, kebanyak promo penjualan dilakukan pada produk baru maupun perusahaan baru
Karena mengelola media promosi Pengenalan produk jadi lebih efektif dan bisa menjangkau pasar atau konsumen lebih luas. Jika orang yang mengenal produk yang dipromosikan semakin banyak maka peluang untuk orang membeli semakin besar. Apalagi jika produk dikenal memiliki kualitas dan kegunaan yang bagus.
ReplyDeleteKarena Promosi dilakukan agar target konsumen mengenali produk yang kita tawarkan. Melakukan promosi akan mencipatakan brand awareness sehingga target konsumen mengetahui mengenai produk kita.
Pentingnga mengelola media promosi dan promo penjualan adalah untuk menciptakan brand awareness. Promosi pertama kali dilakukan adalah agar target konsumen mengenali produk yang anda tawarkan. Melakukan promosi akan mencipatakan brand awareness sehingga target konsumen anda mengetahui mengenai produk anda. Jika tidak melakukan promosi bagaimana target konsumen anda akan mengenali dan membeli produk yang anda jual. Untuk menciptakan brand awarness ini juga sangat penting ketika anda baru memulai sebuah bisnis.
ReplyDeleteDalam bisnis, promosi adalah sebuah strategi yang dilakukan untuk menginformasikan serta mempengaruhi target konsumen untuk akhirnya membeli produk. Promosi penting untuk dilakukan agar calon konsumen tertarik untuk melakukan pembelian produk barang atau jasa yang ditawarkan. Melakukan promosi akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan.
ReplyDeleteTetapi dengan melakukan promosi akan berpengaruh besar bagi perusahaan dan meningkatkan permintaan pasar sehingga laba perusahan dapat meningkat.
Promosi menjadi sebuah strategi yang dilakukan untuk memberi informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang anda tawarkan. Promosi sangat penting dilakukan oleh setiap bisnis apapun, bisnis dalam skala kecil maupun besar. Melakukan promosi akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan.
ReplyDelete1.promosi penting untuk menciptakan brand awareness
2.membangun merek.
3.menciptakan loyalitas konsumen.
4.Sebagi sarana memberikan edukasi pada target konsumen.
(Elina cahyani 1119210088)
ReplyDeleteKarena dengan melakukan promosi media dan promosi penjualan adalah bentuk salah satu dari strategi penjualan yg dilakukan untuk memberikan informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang kita tawarkan.Melakukan media promosi akan dapat mempengaruhi hasil pejualan suatu produk dan hal itu akan berdampak pada aktivitas perusahaan dan dapat Meningkatkan Value Produk, Memberikan Informasi yang Dibutuhkan Customer, Mendapatkan Banyak Calon Customer,Mengingatkan Customer akan Produk yg kita miliki dan lainnya. Sedangkan promo penjualan agar target konsumen mengenali produk yang kita tawarkan. Melakukan promosi menciptakan brand awaraness sehingga target konsumen kita mengetahui mengenai produk yang kita miliki.
Rio putra 1119210001
ReplyDeletePromosi menjadi sebuah strategi yang dilakukan untuk memberi informasi dan mempengaruhi target konsumen agar membeli produk yang anda tawarkan. dan promosi Membantu Menemukan Konsumen dan Memperluas Target Pemasaran, Permudah untuk mendapatkan masukan langsung, Mengembangkan Pasar Sasaran dan Dapat Bersaing dengan Pesaing
Melihat perkembangan internet dan teknologi yang semakin hari semakin canggih dan semua serba digital membuat digital marketing menjadi salah satu peranan yang sangat penting bagi sebuah perusahaan, hal ini menjadikan pemasaran secara digital adalah cara yang terbaik untuk menjangkau pelanggan yang ditargetkan.
ReplyDeleteSalah satu tujuan utama dari promosi ialah menyebarkan informasi produk ke para konsumen. Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat mengetahui produk milik perusahaan. Sehingga hal ini dapat memudahkan para konsumen dalam memilih dan menentukan barang dan jasa yang ingin digunakannya.
Pengenalan produk jadi lebih efektif dan bisa menjangkau pasar atau konsumen lebih luas. Jika orang yang mengenal produk yang dipromosikan semakin banyak maka peluang untuk orang membeli semakin besar. Apalagi jika produk dikenal memiliki kualitas dan kegunaan yang bagus
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeleteuntuk meningkatkan loyalitas pelanggan, manfaat promosi juga bisa menarik pelanggan baru. Lagipula, siapa yang tidak tertarik dengan tawaran diskon dari promo yang diadakan oleh sebuah produk.
ReplyDeleteJika pelanggan merasa diuntungkan, maka mereka tidak akan ragu untuk membeli atau menggunakan barang atau jasa yang ditawarkan dalam promo.